Sarapan (Makan Pagi) itu Penting Bagi Kesehatan Sarapan (Makan Pagi) itu Penting Bagi Kesehatan | Zona Informasi

Sarapan (Makan Pagi) itu Penting Bagi Kesehatan

Sarapan (Makan Pagi) itu Penting Bagi Kesehatan, Makan pagi atau yang sering kita sebut dengan sarapan sangat penting bagi kesehatan kita, yuups terutama bagi para pelajar dan pekerja. Sebelum berangkat sekolah ataupun beraktivitas lainnya usahakan anda mengisi perut anda, entah itu dengan memakan sesuap nasi, roti, ataupun hanya segelas air putih. Akan tetapi saya disini menganjurkan untuk makan nasi, karena kita hidup di Indonesia nasi merupakan sumber energi utama kita.

Mengapa Sarapan (Makan Pagi) itu Penting Bagi Kesehatan?
img:google

Mengapa Harus Sarapan?

Untuk melakukan aktivitas tubuh kita memerlukan energi untuk mengolah dan melakukan kegiatan yang diperintahkan oleh otak kita, dan percaya atau tidak seorang yang berfikir keras (otak) lebih membutuhkan banyak energi dibandingkan dengan orang yang bekerja keras (otot). Ini juga saya alami sendiri. oleh karena itu kita harus sarapan untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita, agat seimbang dan dapat beraktivitas dengan maksimal.

Saya sudah terbiasa tidak sarapan pagi, terus saya harus gimana?, Kalau yang satu ini saya belom ada solusi, dan mungkin temen- temen sekalian ada yang bisa membantu, karena jujur saya sendiri juga tidak terbiasa sarapan, yaah karena selain saya anak kos juga susah untuk menemukan tempat makan yang buka dipagi hari, dan upaya yang saya lakukan yakni dengan mengkonsumsi air putih :D
Kebiasaan memang susah untuk dirubah, jika dan hanya jika diri kita mau merubahnya barulah akan terwujud.

Untuk anda ibu rumah tangga mohon lebih memperhatikan keluaganya akan pentingnya sarapan pagi, karena dengan sarapan pagi juga selain memaksimalkan kinerja tubuh kita juga akan membuat keharonisan keluarga lebih terasa. :D
Sehat itu mahal harganya.

Terimakasih telah membaca artikel Sarapan (Makan Pagi) itu Penting Bagi Kesehatan, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Sarapan (Makan Pagi) itu Penting Bagi Kesehatan"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"