Cara Transaksi Online dengan Cerdas Cara Transaksi Online dengan Cerdas | Zona Informasi

Cara Transaksi Online dengan Cerdas

Cara Transaksi Online dengan Cerdas, Sekarang siapa yang tidak kenal dengan internet, yaah dengan adanya internet tidak memungkinkan untuk melakukan transaksi jual beli online, yang masih banyak dari temen- temen yang ditipu oleh pembeli maupun penjual. Lantas apakah benar transaksi Online itu dapat dipercaya?. jawabannya bisa akan tetapi kita harus cerdas dalam memilih dan bertindak.

Cara Transaksi Online dengan Cerdas agar tidak tertipu
img:google

Cara Transaksi Online agar tidak tertipu.

Banyak sekali metode ataupun cara agar kita tidak tertipu saat belanja online. disini saya akan menyampaikan beberapa tips Cerdas agar tidak tertipu.

1. Ketahui penjual dan apasaja yang dijual
Mengapa kita harus mengetahui hal ini?, kan sebuah kesalahan besar kalau kita tidak mengetahui Identitas si penjual dan pasarnya dimana saja. Bagaimana cara mengetahuinya?, pertama dimana anda mendapatkan produk yang anda sukai kalau di situs resmi itupun masih ada kemungkinan tertipu, yah antisipasinya kita harus mencari identitas tersebut hingga benar kita paham, atau paling tidak ada temen/ banyak orang yang merekomendasikan. 
caranya coba search di google nama penjual tulisan "nama penjual" di google cari identitasnya

2. Jangan gegabah dan terburu- buru saat transaksi online
Rasa keinginan yang kuat biasanya membuat kita salah langkah, dengan meninjau kembali kebenaran/ kepastian produk dengan harga yang tidak terlalu beda jauh dengan pasaran, dan informasi yang kita butuhkan sudah dapat barulah bisa mengambil keputusan.

3. Cek nomor rekening dan Namanya,
Cari di google nama orang yang di rekening tersebut apabila sudah banyak yang beredar dan tercantum di website- website terpercaya agan bisa langsung putuskan untuk melanjutkan transaksi, apa bila belum mungkin dia penjual baru (baru mulai jualan online)

4. Saya rasa itu sudah cukup, akan tetapi bila memang anda masih belum percaya anda bisa penjual untuk berfoto dengan produk yang akan dibeli. Hanya untuk mengantisipasi saja (optional)

Yaah itulah Cara transaksi online cerdas agar tidak tertipu saat belanja online. Saran saaya kalau anda belum pernah transaksi online/ jual beli online bertanyalah atau minta bantuan kepada teman anda yang sudah melakukan transaksi online. Semoga bermanfaat
(arf)

0 Response to "Cara Transaksi Online dengan Cerdas"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"