Hari Valentin di Indonesia Hari Valentin di Indonesia | Zona Informasi

Hari Valentin di Indonesia

Hari Valentine, kalau orang bule nyebutnya "Valentine Days", ini merupakan hari kasih sayang, yang dirayakan pada tanggal 14 Februari. Budaya orang barat di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya..

Hari Valentin di Indonesia
img:google

Bagaimana Hari Valentin di Indonesia

Tapi bagaimana Indonesia merayakan hari Valentin (Kasih sayang) ini. Coba kita liat saja berita yang beredar, banyak sekali penyalahgunaan terjadi pada hari tersebut, orang indonesia memanfaat hari tersebut untuk melakukan hal- hal yang tidak sewajarnya (mesum) dan lain sebagainya 
bisa dilihat di berita Okezone

Hari kasih sayang tak seharusnya disalah gunakan seperti ini, kita sebagai warga negara Indonesia dan umat Muslim seharusnya lebih peka dan tahu akan mana yang baik dan mana yang benar, kalau kita hanya terbawa nafsu yang hanya dinikmati dalam semalam saja berarti diri kita masih kalah dengan nafsu kita, ini harus kita kurangi sedikit -  demi sedikit, hingga bisa hilang.

Lalu baikkah budaya valentin terus menerus dirayakana di Indonesia? yaah ini masih menjadi pertanyaan bagi kita semua, akan tetapi selagi kita dapat mengkontrol diri kita saya rasa ini baik- baik saja. namun buktinya tidak demikian.

Selamat hari kasih sayang, semoga hidup kalian tetap senantiasa di liputi dengan kasih sayang.
(arf)

0 Response to "Hari Valentin di Indonesia"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"