Review One piece komik/ manga edisi #858 Pertemuan Review One piece komik/ manga edisi #858 Pertemuan | Zona Informasi

Review One piece komik/ manga edisi #858 Pertemuan

One piece komik/ manga edisi #858 release. dengan judul Pertemuan. setiap hari kamis manga onepiece selalu mengeluarkan chapter terbaru yakni untuk minggu ini edisi 858 yang bertemakan Pertemuan antara aliansi SHP/ luffi crew dengan bajak laut Gang Bege, dan pastinya didalamnya juga disebutkan adanya Jinbe, caesar clown, dan juga para petinggi bajak laut fire tank.


Ekspresi luffi yang lucu dan unik,, I LIKE THIS


Onepiece Chapter 858 Pertemuan

Merupakan chapter yang ditunggu- tunggu, disini luffi yang memiliki semangat untuk bertarung yang sangat tinggi untuk mengalahkan Big MOM yang merupakan yongkou, akan tetapi di ajak oleh bajak laut fire tank untuk berunding mengenai aliansi antara SHP dan bajak laut fire tank.

sikap agresif luffy disini sangat ditonjolkan dimana dia sangat ingin sekali mengalahkan bigmom akan tetapi di ajak untuk bersantai dengan crew, dan ini juga merupakan salah satu cara untuk menetralkan suasana, karena di sana juga luffi dan brook dapat merekoveri diri mereka wkwkw,, hanya dengan meminum susu gigi luffi bisa kembali tumbuh, dan tengkorak brook yang retak kembali pulih, memang oda sangat canggih.

Big MOM vs Raksasa elbaf

Pada chapter ini juga diceritakan mengenai kepergian lola dari perlindungan bigmom bahwa ternyata dia di jodohkan oleh raksasa elbaf, akan tetapi lola menolak, dan akhirnya dia melarikan diri ke dunia baru. akan tetapi Bigmom tidak kehabisan akal, ternyata lola memiliki saudara kembar, dan menggunakan saudara kembarnya untuk menggantikan lola, akan tetapi sang raksasa tersebut mengetahui bahwa dia bukanlah lola, dan akhirnya Raksasa elbaf marah akan perlakuan bigmom hingga sekarang ini. dan hal ini menjadikan bigmom juga membenci lola begitu pula dengan saudara kembarnya karena memiliki wajah yang sama.

Luffi vs Caesar Clown vs Fire Tank

Setelah semua selesai bersih, bersih mulailah pertemuan antara aliansi yang akan terbentuk, akan tetapi seperti biasa sikap luffi yang sangat bodoh dan blak- blakan, dia mengetahui keberadaan caesar clown dan sempat terkecoh tapi luffi sangat ingin menghajar orang yang tidak dia suka yaknik caesar maupun Bege itu sendiri, dan disini jinbe menjadi penengah sekaligus orang yang sangat cerdas. berkat jinbe pertikaian yang terjadipun bisa teratasi walaupun masih saja terdapat permasalahan.

Dengan bergabungnya kekuatan Fire tank, SHP, Jinbe, Caesar clown, dan mink kemungkinan besar akan dapat mengacaukan Pesta pernikahan Sanji dengan si puding. dan lagi juga pastinya akan dibantu oleh Germa 66.

oh iya dichapter ini juga diceritakan keberadaan Pekoms yang dirawat oleh crew bajak laut ikan, akan tetapi dia ingin sekali melaporkan kepada bigmom terkait penghianatan dari Bege, walaupun demikian bajak laut manusia ikan tetap berusaha menghentikan Pekoms dan terjadi pertikaian diantara kedua belah pihak.

Begitulah kurang lebihnya pada Review Onepiece Chapter 858 ini, kalau ada yang terlewatkan bisa disampaikan dan ditambahkan pastinya.. terimakasih sudah berkunjung.

arf

0 Response to "Review One piece komik/ manga edisi #858 Pertemuan"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"