Cara Mendapatkan Smartphone baru dan gratis Indosat OOREDOO Cara Mendapatkan Smartphone baru dan gratis Indosat OOREDOO | Zona Informasi

Cara Mendapatkan Smartphone baru dan gratis Indosat OOREDOO

Cara Mendapatkan Smartphone baru dan gratis Indosat OOREDOO, Ada kabar baik dan bagus nih, buat temen- temen yang belum punya smartphone dan ingin punya smartphone, sekarang anda dapat mendapatkan HP Smartphone secara gratis. Disini saya akan memberitahukan cara untuk mendapatkan smartphone secara gratis dan baru. pokoknya perlu di coba deh sebelum terlambat dan masa aktif habis.



Bagaimana Cara mendapatkan HP gratis dari Indosat OOREDOO

Yups, cara mendapatkan hp baru dan gratis anda harus berlangganan dengan indosat, memang tidak sepenunya gratis tapi ini bisa dibilang sangat praktis, daripada anda harus beli smartphone dan belum lagi beli kuotanya lebih baik pake berlangganan Indosat Ooredoo. dengan super plannya nih.

Yakni dengan berlangganan Paket Super Plan indosat, yang menawarkan beragam pilihan perencanaan paket pulsa yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.  mulai dari Rp 200.000/bulan dengan beberapa pilihan kontrak 12 atau 24 bulan sesuai dengan yang anda pilih.

Nah Dengan Super Plan ini, Anda akan langsung mendapatkan GRATIS SMARTPHONE, dan anda bebas untuk memilihnya sesuai dengan paket yang pasti. mulai dari tipe dan merek yang biasa hingga yang terkenal.

Bagaimana cara untuk daftar paket Super Plan?


Caranya daftar paket super plan ini sangat mudah, 

Bila andda pengguna baru, Silahkan anda mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat, atau mengunjungi Mitra yang kerjasama dengan Indosat Ooredoo (Erafone, Oke Shop, Global Teleshop & Android Land) dan bisa juga online store E-Store

Bila anda pelanggan pascabayar (pindah paket): kunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat.

Migrasi dari Prabayar : kunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat.

Ingin tahu apa saja kelebihan paket Super Plan ini:


Denga paket Super plan ini anda akan mendapatkan.

GRATIS Smartphone
Saldo Pulsa senilai biaya berlanggan paket
STREAM ON
Gratis Spotify Premium & Iflix
Paket dengan banyak pilihan biaya berlangganan, periode kontrak, dan metode pembayaran

Informasi diatas seperti yang dilansir oleh Indosatooredoo.com
Dan jangan lupa Syarat dan Ketentuan berlaku, silahkan tinjau/ kaji ulang sebelum anda membeli paket ini di website resminya.

Bagaimana teman- teman, mudah kan cara mendapatkan HP smartphone gratisnya, dan anda juga akan langsung mendapatkan paket internet, jadi nggak perlu ribet lagi pilih kartu buat beli paket internet, kalaupun anda tidak ingin melanjutkan paket juga boleh, HP akan tetap jadi milik anda kawan. Dan pastinya tu hape ada garansinya. 

Semoga artikel tentang Cara Mendapatkan Smartphone baru dan gratis Indosat OOREDOO, ini bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi pilihan anda.

Terimakasih sudah berkunjung di arifvista.com

0 Response to "Cara Mendapatkan Smartphone baru dan gratis Indosat OOREDOO"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"