Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia | Zona Informasi

Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia

Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia, Indonesia sangatlah luas, banyak sekali di Indonesia yang memiliki biaya hidup murah, dan juga banyak yang mahal, bahkan sangat mahal. Hidup dan masa depan anda ada pada tangan anda sendiri, dan untuk menetapkan anda mau hidup dimana itu juga bergantung dengan diri anda, karena kitalah yang menentukannya. nah sebagai bahan pertimbagan untuk menentukan pilihan hidup.

Dimanakah Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia

Mari kita lihat dari beberapa aspek, yang pertama dan paling utama adalah terkait dengan biaya hidup, yang mana semakin tinggi biaya hidup pasti daerah tersebut memiliki perkembangan yang baik ataupun bisa disebut kota, dan bila biaya hidupnya rendah atau murah berarti daerah tersebut masih belum maju. tapi jangan salah sangka ada beberapa kota/ daerah yang biaya hidup relatif murah dan dari segi pendidikan dan usaha juga mau, mari kita simak yang berikut ini.



Banyak orang yang bertanya- tanya, mengenai biaya hidup yang paling murah itu berada di kota apa, dan seberapa murah sih, biaya hidupnya. Apa gunanya biaya hidup murah akan tetapi kualitas pendidikan tidak mendukung. Pendidikan juda harus anda perhitungkan, karena pendidikan yang baik juga akan menjadikan keluarga anda lebih baik. lingkungan itu menentukan karakter.

Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia

Berikut akan saya berikan sedikit informasi mengenai beberapa kota dengan biaya hitup termurah yang berada di indonesia. 

1, SOLO


Solo adalah salah satu pilihan utama, karena selain dengan biaya hidup yang relatif murah di solo juga merupakan kota pendidikan. dan pendidikan di solo mulai berkembang pesat dari tahun ke tahunnya. oleh karena itu solo bisa menjadi pilihan utama anda karena biaya hidup juga murah
Biaya hidup di solo hanya kisaran 1,5 juta per bulannya, dan ini sudah dapat menikmati berbagai jenis makanan dan berbagai tempat wisata di solo.

2. YOGYAKARTA


Pilihan kedua adalah Yogyakarta, yah kenapa yogyakarta sebagai pilihan kedua, Memang yogyakarta merupakan kota pendidikan yang pastinya sangat baik untuk pendidikan anak- anak anda nanti kelak, akan tetapi kehidupan di yogyakarta juga mulai keras dan bebas, jadi apabila anda mahasiswa yang ingin kuliah di yogyakarta harus berhati- hati, dan bukan hanya di yogyakarta saja, hampir disetiap penjuru juga demikian, akan tetapi bagaimana kita bisa mengontrol diri kita.

Biaya hidup di yogyakarta juga relatif murahkisaran 2jt perbulannya, ini bisa hidup di yogya selama satu bulan.

3. PURWOKERTO


di Purwokerto ini anda dapat hidup dengan biaya yang relatif murah, hanya dengan uang kisaran 1jt an/bulan anda dapat menikmati kehidupan di purwokerto dengan aman dan damai.

dan selain biaya hidup yang relatif murah, di daerah purwokerto juga memiliki taman wisata yang banyak dan bagus, 

4. CIREBON


Pada daerah yang terkenal dengan udang rebonnya ini/ cirebon. Anda bisa saja menemukan angkringan yang menjual nasi kucing seharga Rp1500. dan ini mudah sekali di jumpai. Untuk itu, pengeluaran rata-rata per bulan kota ini hanya mencapai angka Rp700 – 950 ribu. akan tetapi banyak sekali anak mudah yang tidak tertarik dengan kota ini, karena minim akan perguruan tinggi. Sebenarnya biaya disini sangatlah murah.

5 KEDIRI.


Di daerah Kediri yang terkenal dengan kripik tempenya, juga merupakan salah satu kota dengan biaya hidup termurah di indonesia, di kediri banyak sekali warung makan yang menjual makanannya satu porsi hanya senilai 8000 dan ini terhitung murah, apalagi jika anda mahasiswa di sana ada harga kusus untuk mahasiswa, di warung dekat kampus. selain dengan biaya yang murah kediri juga terdapat beberapa taman wisata dan juga merupakan pusat pendidikan bahasa inggris atau mungkin kita sering dengan kampung inggris.


Nah itulah beberapa Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Indnesia, syang bisa anda gunakan sebagai referensi untuk memilih tempat tinggal ataupun tempat untuk anda berlibur. Apakah kota anda termasuk salah satu dari ke 5 kota diatas?

yah ini versi arifvista.blogpsot.com, mungkin anda memiliki versi tersendiri. dan Terima kasih sudah berkujung

0 Response to "Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"