The Last Naruto the Movie Review (Ulasan) The Last Naruto the Movie Review (Ulasan) | Zona Informasi

The Last Naruto the Movie Review (Ulasan)

Ulasan The Last Naruto the Movie, Naruto adalah salah satu Anime yang saya gemari, karena kegilaan karakter dan gambar yang diberikan lebih menarik. Selain naruto saya juga suka melihat anime One Piece.

The Last Naruto the Movie Review (Ulasan)

The last Naruto The Movie, merupakan Anime Naruto Episode Movie (yang katanya terakhir), Disini di ceritakan Kisah cinta Naruto dengan Hinata, yang mana Hinata adalah seorang putri dari suku Hyuga yang merupakan keturunan dari Rikudo sennin, yang memiliki kekuatan Byakugan. dan kekuatan inilah yang dicari oleh keturunan terakhir dari Rikudo Sennin yang ingin menghancurkan Bumi dengan menabrakkan bulan ke Bumi yang disebut dengan "Tenseigan", yang merupakan gabungan dari kekuatan Mata Byakugan.

Di Episode ini Naruto menjadi pusat perhatian para gadis dan seluruh penduduk desa, bahkan dunia shinobi, Naruto dapat mengkontrol kekuatan Kurama dengan baik bahkan 'Rasengan' yang iya miliki dapat iya kendalikan dengan mudah (Rasengan + kekuatan Biju). Dan kepolosan Naruto yang tidak menyadari bahwa Hinata sangat mencintainya.

Misi penyelamatan bumi dan Hanabi diberikan kepada Shikamaru, Sakura, Sai dan Naruto, akan tetapi Hinata juga ikut dalam misi ini karena hinata merasa bersalah kepada adiknya dan kasih sayangnya terhadap Naruto. Dalam misi ini hinata di sibukkan dengan merajut syal yang ia buat untuk naruto (dibuat dengan kasih sayang)

Dalam Misi ini Naruto terkena genjutsu yang mengingatkan masa lalu naruto terkhusus dengan Hinata, karena genjutsu tersebut naruto baru menyadari bahwa hinata sangat mencintainya dan siap berkorban apapun demi keselamatan naruto, Naruto pun menyatakan cintanya lalu hinata terdiam, disini kisah cinta Naruto dimulai.

Dalam misi Hinata mendapatkan pesan dari keturunan Rikudo sennin bahwasannya penghancuran Bumi itu salah, dan hinata ditugaskan untuk memusnahkan Tenseigan. karena itulah hinata memilih untuk ikut dengan Toneri Otsutsuki, untuk menghancurkan Tenseigan.

Sasuke muncul hanya sekilas saat meteor jatuh ke desa konoha dan ninja konoha tidak mampu menghentikan meteor tersebut dengan penuh ambisius.

Akibat pertempuran tersebut Bulan terbelah menjadi dua oleh Toneri, dan toneripun kalah dengan naruto karena dia banyak menyerap kekuatan disekitarnya terutama kekuatan Matahari, lalu naruto menyelamatkan toneri dan toneripun hidup di Bulan

Akhir Cerita Naruto menikah dengan hinata dan memiliki dua anak, yang bernama Boruto dan Himawari. Lalu Hidup Bahagia Bersama

(arf)

0 Response to "The Last Naruto the Movie Review (Ulasan)"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"