Cara Meningkatkan Nafsu Makan Secara Alami Cara Meningkatkan Nafsu Makan Secara Alami | Zona Informasi

Cara Meningkatkan Nafsu Makan Secara Alami

Cara meningkatkan nafsu makan secara alami, Makan adalah sebuah keharusan bagi mahluk hidup, dan makan merupakan ciri dari mahluk hidup. siapa yang tahan tidak makan selama berhari- hari kalau tidak ada tujuan dan niatan. 

Cara meningkatkan nafsu makan secara alami
img:google

Mengapa kita harus meningkatkan nafsu makan, nafsu makan yang seperti apa? apakah nafsu makan pasti makannya banyak? ataupun makan sampai sehari lima kali?. Disini saya akan memberikan trik saya untuk meningkatkan nafsu makan, agar kesehatan dan kebugaran kita tetap terjaga, karena orang yang nafsu makannya tinggi akan susah terkena penyakit (lebih kebal).

Cara meningkatkan nafsu makan secara alami.

Ini merupakan cara saya entah ini hanya mitos ataupun fakta(nasehat ibu). akan tetapi setelah saya lakukan nafsu makan saya bertambah. Cara ini bukan hanya ditujukan untuk anak kecil maupun dewasa, ini sangat saya anjurkan untuk semua kalangan, dari anak- anak sampai kakek- kakek. :D

Anda tahu kemangi?

Kemangi adalah tanaman kecil yang daunnya biasa dimakan sebagai lalap. Aroma daunnya khas, kuat namun lembut dengan sentuhan aroma limau. Daun kemangi merupakan salah satu bumbu bagi pepes. Sebagai lalapan, daun kemangi biasanya dimakan bersama-sama daun kubis, irisan ketimun, dan sambal untuk menemani ayam atau ikan goreng.

kemangi
Img:google (kemangi)


Naah Makan menggunakan kemangi (sebagai lalapan) ini dapat meningkatkan nafsu makan.
Entah apa alasannya kemangi dapat menjadikan nafsu makan kita bertambah (kalau tidak percaya coba saja dulu). Karena banyak temana saya yang hanya memanfaatkan kemangi sebagai cuci tangan, dan sebenarnya saya tidak terima ingin sekali memarahi temen saya tersebut, tetapi saya malu untuk menyampaikannya, dan mungkin mereka sudah terbiasa melakukan hal tersebut.

Sediakan/ Makan Makanan yang segar,
Mengapa saya menyarankan untuk memakan makanan yang segar?, makanan segar yang saya maksudkan disini bukannya makanan yang baru, tetapi makanan yang tidak terbuat dari santan (sari kelapa), karena biasanya makanan dari sari kelapa cepat membuat kita kenyang dan tidak enak di mulut (setelahnya). Lalu makanan segar yang bagaimana?, Yuups maknaan segar seperti Pecel Lele, Sayur Sop (bening), dan lain sebagainya ini akan membuat nafsu makan kalian meningkat 20% #For me :D

Kurangi Ngemil (makanan ringan)
Makanan ringan memang tidak seberapa akan tetapi ini dapat membuat nafsu makan anda berkurang. Anda tahu mengapa kaum hawa biasanya hanya makan sedikit? yaah itu salah satunya (Ngemil). Dan sebenarnya ini juga ceapt untuk membuat gemuk.

Yaah mungkin itu beberapa cara yang saya sarankan untuk anda agar Dapat Meningkatkan nafsu makan secara alami. Semoga bermanfaat.
(arf)

0 Response to "Cara Meningkatkan Nafsu Makan Secara Alami"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"