Biasakan untuk Membaca Label pada Kemasan Biasakan untuk Membaca Label pada Kemasan | Zona Informasi

Biasakan untuk Membaca Label pada Kemasan

Biasakan untuk Membaca Label pada Kemasan, Kesehatan memang mahal harganya, dan semua bahan makanan yang kita konsumsi itu berbahaya, hanya saja tingkat/kadar bahaya yang berbeda- beda. Membaca label pada kemasan itu merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan. 

Biasakanlah untuk Membaca Label pada Kemasan
img:google

Mengapa membaca label pada kemasan?

Kebutuhan kita sehari hari banyak sekali mulai dari energi, vitamin, minaral dan lain sebagainya dan itu biasanya tertulis pada label pada kemasan. Dan tahukah anda kualitas dan tingkat kebermanfaatan suatu barang itu pasti ada batasannya naah inilah yang tertera dalam label, label tersebut sebagai batasan kelayakan konsumsi dari suatu produk tersebut, karena kualitas dan rasanyapun akan berbeda ketika masanya sudah habis. dan ini akan berakibat panjang/ tidak langsuk mengefek kepada diri kita, melainkan melalui proses pencernaan kita.

Pengalaman saya sendiri dan mungkin banyak temen- temen disini yang mengalami, saat saya membeli Mie Instant dan terburu- buru karena cuaca hampir hujan, sehingga saya tidak sempat untuk melihat label (expired date). Saya langsung ambil bayar dan pergi, setelah sampai rumah langsung saya buat itu mie instant, dan saat mau memasukkan bumbu- bumbunya kok udah memadat, setelah saya lihat labelnya ternyata masa berlakunya tinggal 3 bulan lagi. karena perut sudah sangat lapar dan cuaca sudah keburu hujan mau tidak mau tetep saya makan Mie tadi dan al-hasil rasanya memang sudah tidak segar lagi, tapi tetep habis juga :D

Nah itulah mengapa kita harus Biasakan untuk Membaca Label pada Kemasan dulu sebelum membeli produk. Ok sobat, itu dulu yang bisa saya share. Semoga bermanfaat
(arf)

0 Response to "Biasakan untuk Membaca Label pada Kemasan"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"