Apa itu Mahasiswa Kupu-Kupu? Apa itu Mahasiswa Kupu-Kupu? | Zona Informasi

Apa itu Mahasiswa Kupu-Kupu?

Apa itu Mahasiswa Kupu-Kupu, Seorang mahasiswa adalah tinggkatan study (pembelajaran) yang tertinggi (Maha), oleh karena itu semua kegiatan/ dan cara pembelajaran di bebankan pada mahasiswa itu sendiri, entah jadi apa nantinya, ya mahasiswa itu sendiri yang menentukan.

Mahasiswa Kupu-Kupu?
img:google

Apa itu Mahasiswa Kupu-Kupu?

Mahasiswa kupu- kupu merupakan kepanjangan dari mahasiswa yang kuliah pulang- Kuliah pulang, yang mana kegiatan sehari- harinya kuliah setelah itu pulang entah itu nanti di rumah ataupun Kos-an akan digunakan untuk belajar atau mainpun itu belum bisa dipastikan. karena kepribadian masing- masing orang berbeda-beda. dan saya rasa (pengalaman saya) ketika sampai di kos-an kegiatan yang dilakukan tidak lain ya untuk main game, online dan istirahat. dan hanya sesaat melihat dan mereview materi perkuliahan. Tapi tidak semua orang seperti ini, munkin ada juga yang saat dirumah/ kos-an digunakan untuk mengerjakan tugas, latihan soal, dan membaca buku untuk menambah wawasan materi yang disampaikan.

Mengapa memilih untuk menjadi mahasiswa kupu- kupu?

Kebanyakan dari mereka yang menjadi mahasiswa kupu- kupu adalah mahasiswa yang tidak ingin terbebani banyak pikiran, memiliki pekerjaan lain diluar kampus (sudah bekerja), Ingin cepat menyelesaikan kuliahnya, dan masih banyak faktor lain yang mempengaruhi.

Menjadi mahasiswa kupu- kupu akan memiliki waktu luang yang lebih dibandingkan dengan aktivis (Mahasiswa yang aktif di orgaisasi), oleh karena itu mereka mempertahankan pada posisi tersebut. Sehingga waktu luang tersebut dapat digunakan untuk belajar, main, berleha- leha, dan sebagainya. Hal ini juga merupakan faktor mengapa mahasiswa memilih untuk kuliah pulang.

Bagaimana Masa depan Mahasiswa Kupu- Kupu?

Masa depan seseorang belum tentu, jadi kita tidak dapat menilai akankah seorang mahasiswa yang kegiatannya kuliah pulang ini akan sukses kedepannya ataupun menjadi pengangguran tidak ada yang tahu, yang jelas kita harus berusaha untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik, mulai dari bersosialisasi dengan warga sekitar, menguasai materi kuliah agar ketika di perusahaan dapat tidak kebingungan dalam aplikasinya.
dan yang jelas nasib seorang mahasiswa kupu- kupu belum tentu lebih jelek dari seorang aktivis.

Apakah Seorang mahasiswa kupu- kupu memiliki prestasi yang baik?

Prestasi di dapatkan karena mahasiswa tersebut dapat memahami dan menyelesaikan tugas dosen dengan baik, dan pastinya memiliki hubungan yang baik pula dengan dosen, karena kebanyakan dosen memberi nilai yang besar pada kepribadian dan perilakunya. Ketika anda pintar dan selalu mengerjakan tugas dengan baik tetapi hubungan dengan dosen tidak baik(suka absen saat pelajaran dan lain sebagainya) maka dosen tersebut bisa saja memberikan nilai jelek pada anda. So.. pintar- pintar mengambil hati dosen.

Apakah Mahasiswa Kupu- Kupu itu negatif?

Seperti yang saya sampaikan diatas tadi, menjadi seorang mahasiswa kupu- kupu itu pilihan, ada yang baik juga ada tidaknya, dan semua pilihan pasti ada baik dan buruknya.

Yaah itulah pandangan saya mengenai Mahasiswa Kupu- Kupu, semoga bermanfaar dan dapat menjadi referensi bagi anda.

(arf)

0 Response to "Apa itu Mahasiswa Kupu-Kupu?"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"