Cara Mudah Download Youtube Tanpa Software Gratis Cara Mudah Download Youtube Tanpa Software Gratis | Zona Informasi

Cara Mudah Download Youtube Tanpa Software Gratis

Cara Mudah dan Cepat Download Youtube, Selamat datang di blog arifvista.blogspot.com, nah sekarang saya akan menyampaikan tutorial yang sangat menarik, yang pastinya anda butuhkan, karena saya juga sering menggunakannya, apakah itu yups tidak lain adalah Cara Download Video di YOUTUBE.

Download Video di Youtube memang susah, saya sering mengalami itu, mencari kesana- kemari dan ujung- ujungnya tidak bisa mendownload video di youtube, walaupun sudah pakai software seperti KEEPVID, atau IDM dan lain sebagainya. tapi sekarang ada cara mudah untuk mendownload video di youtube.pabila anda ingin menonton video pada youtube dengan santai di waktu luang anda bisa mendownloadnya dengan mudah. nah saya akan membagikan cara mudah untuk mendownload video yang ada di youtube, iya semua jenis video di youtube dengan kualitas HD, atau yang terbaik. banyak sekali orang yang mengunjungi youtube setiap harinya, entah itu untuk mencari hiburan, mendengarkan musik ataupun untuk belajar. karena di youtube banyak sekali video tutorial yang dijelaskan secara gambalang dan mudah dimengerti. Oleh karena itu saya akan memberikan tutorial cara mudah download video di youtube secara gratis. yang akan saya bahas dibawah ini. atau anda bisa langsung ke website resminya di sini Savefrom.net



Cara Mudah Terbaru Download Video di Youtube Tanpa Software IDM, Keepvid


Sekarang anda dapat mendownload video youtube dengan mudah, cepat, gratis dan tanpa software.
Untuk mendownload video di youtube, terlebih dahulu yang anda lakukan adalah membuka video youtube yang ingin anda download, lalu silahkan masukkan LINK youtube anda pada form dibawah ini:


Contoh Url/link Video di Youtube : http://www.youtube.com/watch?v=XXXXXXXXX


Silahkan Ikuti Langkah berikut untuk Download Video di Youtube :

  1. Buka Video Youtube yang ingin anda download
  2. Copy link di address bar video youtube yang ingin Anda download.
  3. Tempatkan/ paste link ke dalam kotak di atas halaman ini.
  4. Kemudian Klik Download Now. 
  5. Pilih Format Of Video yang ingin anda download

Berikut contoh cara mengetahui Url/LINK video youtube yang ingin kita download

Silahkan cari video yang ingin anda download lalu copy Url/ link yang berwarna kuning di pojok atas  pada gambar dibawah ini. lalu paste lak ke FORM yang sudah saya sediakan diatas.



ini merupakan contoh salah satu URL/LINK video yang ingin saya download, jadi link yang ada pada anda pasti berbada, tidak sama dengan punya saya. jadi tidak usah bingung dan khawatir. wkwk 
Anda pasti bisa mendownload video di youtube, ayo coba lagi..

Bagaimana cara download video di youtube

Bagi anda yang ingin mendownload video/file di youtube dengan mudah, caranya sangat mudah, setelah anda melakukan tahapan diatas anda hanya perlu memilih kualitas dari video yang ingin anda download. semakin besar pasti akan semakin baik, akan tetapi juga waktu yang dibutuhkan untuk mendoanload semakin lama. berikut caranya.


Nah, bagaimana, apakan masih merasa kesusahan dalam mendownload video dari youtube,? kalau anda masih kesusahan silahakan kirimkan URL/LINK video anda pada kolom komentar, saya akan mendownloadkan video youtube untuk anda, akan tetapi tidak gratis, ada biayanya.. 

kalau masih bingung silahkan ditanyakan, saya rasa sudah menjelaskan secara gamblang dan mudah dipahami.

Sekarang anda dapat mendownload video d youtube dengan mudah dan cepat, tanpa harus menunggu loading di youtube dan anda dapat menyimpannya di flashdisk dan laptop anda masing- masing. sehingga dapat anda tonton dimana saja dan kapan saja.


Semoga Tutorial cara mendownload video dari youtube dengan mudah ini bermanfaat untuk anda, dan terima kasih sudah berkunjung. di arivista,blogspot,com

0 Response to "Cara Mudah Download Youtube Tanpa Software Gratis"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"