Yowis Ben Film Bahasa Jawa Perdana Bayu Skak Yowis Ben Film Bahasa Jawa Perdana Bayu Skak | Zona Informasi

Yowis Ben Film Bahasa Jawa Perdana Bayu Skak

Yowis Ben Film Bahasa Jawa Perdana karya Bayu Skak, Film yowis ben ini Rilis/ tayang pada 22 Februari 2018. Merupakan Film Drama Comedy Pertama yang 90% berbahasa Jawa. Bayu Eko Moektito atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan Bayu Skak akan merilis/ menampilnya Film layar lebar perdana yang dibuatnya. Ini menjadikan para skakmates tidak sabar untuk menantikan dan menikmati film yowisben ini.

Siapa saja pemain/ aktor film yowis ben ini? dan kapan tayang di bioskop?


Bayu Skak, merupakan seorang youtuber yang mengawali karyanya bersama teman- teman kelasnya dikala SMA. diwaktu sela ketika merasa lelah dengan pelajaran dan tugas, ia dan kawan2 nya iseng untuk membuat video dan meng-Uploadnya di Youtube. akan tetapi setelah mereka lulus teman2nya pada berpencar satu persatu sehingga hanya bayu yang melanjutkan karya tersebut, yang sekarang dibantu oleh timnya.

Setelah sukses di dunia youtube bayu mencoba untuk masuk keranah layar lebar, yaa.. dengan membuat film perdananya yang berjudul "Yowis Ben". Dimana di film ini ia menjadi sosok yang ndeso dan memiliki cita- cita untuk membuat band yang terkenal yang dibantu oleh jushua dan kawan- kawan. Bayu juga memiliki rasa kepada seorang wanita (Cut Meyriska) yang mana satu sekolah dengan bayu dan sebenarnya sudah memiliki pacar.

Trailer Yowis Ben Film 2018


Yowis Ben Film 2018

Genre : Drama, Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 22 Februari 2018
Studio : Starvision Plus

CAST & CREW
Sutradara : Fajar Nugros, Bayu Skak
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Bagus Bramanti, Gea Rexy

Pemain Film Yowis Ben 2018: 
Bayu Skak, Cut Meyriska, Joshua Suherman, Brandon Nicholas Salim, Arief Didu, Aliyah Faizah, Glenca Chysara, Erick Estrada, Tutus Thomson, Yoshua Sebastian Maringka, Indra Widjaya, Cak Kartolo, Tri Yudiman, Richard Oh, Devina Aureel, Ence Bagus, Ria Ricis, Uus, Muhadkly Acho, Indra Wijaya

Berikut Sinopsis Film Yowis Ben By : sinopsisfilm.co.id 

"Film Yowis Ben bercerita Bayu (Bayu Skak) menyukai Susan (Cut Meyriska) sejak lama. Namun karena dia merasa minder dengan keadaan dirinya yang pas-pasan, Bayu memutuskan memendam perasaan itu.

Namun hari-hari Bayu berubah sejak Susan mengirim voice chat ke ponsel Bayu, yang membuatnya kegeeran luar biasa mengira Susan memberi isyarat agar didekati. Ternyata Susan hanya memanfaatkan Bayu untuk membantunya mensuplai pecel untuk konsumsi teman-teman OSIS. Bayu bertekad merubah dirinya menjadi lebih populer dari Roy (Indra Wijaya), pacar Susan, yang dikenal piawai sebagai gitaris band sekolah mereka.

Bayu berinisiatif membentuk band bersama Doni (Joshua Suherman) iya merupakan sahabat dekatnya. Disisi lain ada juga Yayan (Tutus Thomson) yang merupakan seorang tukang tabuh beduk sebagai drummer dan Nando (Brandon Salim) meripakan siswa ganteng yang jago keyboard. Mereka sepakat menamakan band mereka YOWIS BEN.

Namun rupanya langkah Bayu dan teman-temannya tidak mudah. Dalam masa-masa YOWIS BEN tumbuh di dunia musik kota Malang, perlahan tapi pasti celah perpecahan antar personil YOWIS BEN mulai tampak. Bagai manakah kisah selanjutnya?

Sumber : Sinopsisfilm.co.id


Film Yowis Ben : Bayu skak and crew


Film Yowis Ben : Bayu skak behind the scene


Film Yowis Ben : Bayu skak class mate


Film Yowis Ben : Bayu skak dan cut meyriska mesra


Film Yowis Ben : Basecamp yowisben


Film Yowis Ben : Bayu skak, kartolo, jushua dan crew

Jangan sampai ketinggalan ya gengs untuk menyaksikan Film Yowis Ben ini di Bioskop kesayangan anda. Kita juga harus mengapresiasi Film anak bangsa, terutama Filmnya mas bayu ini. jangan nunggu downloadnya keluar ya.. langsung ke Bioskop aja biar rame wkwkw... saya juga nonton nanti, mungkin wkwk cuman 30rb-an kok hehe

Terimakasih sudah berkunjung :D
jangan lupa nonton yaa ^_^

0 Response to "Yowis Ben Film Bahasa Jawa Perdana Bayu Skak"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"