Audio, Visual, dan Kata- kata yang Indah Audio, Visual, dan Kata- kata yang Indah | Zona Informasi

Audio, Visual, dan Kata- kata yang Indah

Menikmati hidup Audio, Visual, dan Kata- kata yang Indah, Untuk menikmti suatu kehidupan dan menjalaninya dengan sepenuh hati itu membtutuhkan sebuah keikhalasan didalam diri kita. dan untuk membentuk keikhlasan tersebut kita harus belajar untuk yang namanya jujur, karena seberapa parah dan jeleknya suatu kejujuran, percayalah itu yang terbaik.


Audio, Visual, dan Kata- kata yang Indah

Untuk menjadikan dirikita dalam passion kita, on fire kita, dan menjadi semangat untuk melakukan suatu hal semua indra kita harus kita kasih makan yang sesuai, mulai dari audio, visual, hingga kata- kata yang indah.
ini berpengaruh percayalah.

Belajar membaca dengan Mulai apa yang disukai

Membaca adalah hal yang paling susah jika memang anda tidak menyukai hal apa yang sedang anda baca, dan apalagi materi yang anda baca terlalu berat. oleh karena itu diperlukan yang namanya sentuhan. sentuhan ataupun rangsangan yang saya maksudkan disini tak lain adalah audio, visual, dan materi yang kita sukai. bayangkan saja kalau hati kita merasa nyaman dan tentram pastinya akan luarbiasa dalam menjalani hidup.

Aplikasi Audio, Visual, dan Kata- kata yang Indah

untuk pengaplikasiannya saya temukan di blognya mbk Nurhajatijustice.blogspot.co.id saya memang belum bisa menjelaskan secara detail bagaimana cara kerja hal tersebut, akan tetapi setelah anda resapi pasti akan merasa lebih baik :)

coba buka dulu blognya mbak Nur Hajati Justice >> dengarkan Irma musiknya
sembari membaca postingan di Facebooknya :D

ini salahsatunya 

"Nada dan ilusi
Seruni pucat merona ,
membayang rindu yang tak tergenggam ,
saat dirimu terjatuh .

Aku seolah menjadi pelantun indah diantara kesunyianmu ,
memainkan ritmenya dengan ketukan nada tak beraturan ,
hingga kepak-kepak sayapku mulai terasa lunglai dan lemah .
Hai dear ,
Don't be afraid
aku tetap di sini ,
dengan membawa segudang asa melagu sendu ,
walau hanya nada dan ilusi yang bisa kau bayangkan ,
tapi aku tetap ada .
dengan selalu membawa senyumku .
(meandshine)
Bandung 12.06.2015


dan masih banyak lagi yang lainnya :D

jujur I Love You mbak Nur Hajati Justice, walaupun belum pernah ketemu tapi gue suka gaya loe :)

Indahnya Hidup

0 Response to "Audio, Visual, dan Kata- kata yang Indah"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"