Teknologi Bersih Teknik Kimia (Pilihan Konsentrasi) Teknologi Bersih Teknik Kimia (Pilihan Konsentrasi) | Zona Informasi

Teknologi Bersih Teknik Kimia (Pilihan Konsentrasi)

Teknologi Bersih Teknik Kimia (Pilihan Konsentrasi), Di jurusan Teknik Kimia nanti anda akan dihadapkan dengan berbagaimacam pilihan konsentrasi (di semester 4), naah mulai saat inilah anda akan berfokus pada konsentrasi yang akan anda pilih, yups salah satunya ialah pilihan konsentrasi Teknologi Bersih, yang merupakan sub pilihan dari konsentrasi Pengolahan Limbah.

Teknologi Bersih Teknik Kimia
img:google

Teknologi Bersih Teknik Kimia 

Untuk memperdalam ilmu kimia kita, di teknologi bersih ini kita akan di suguhkan berbagai macam materi yang salah satu diantaranya adalah Permasalah Isu Lingkungan Global, yang sekarang ini semakin kacau dan berbagai penanganan limbah yang ada di lingkungan kita. Kita sebagai teknik Kimia seharusnya lebih peka dan tahu yang terbaik apa yang harus kita lakukan untuk mengani hal tersebut. 

Itu hanya sebagian kecil ataupun pengenalan awal mengenai teknologi bersih dan masih banyak materi lainnya yang perlu dipelajari. salah satunya adalah Pencegahan Pencemaran

Pencegahan Pencemaran

Untuk mencegah pencemaran kita juga harus memahami dan tahu bagaimana lingkungan kita bisa tercemar (terkontaminasi sehingga tidak berguna efektif).

Mulai dari Alat pembersih rumah tangga, Pelarut Cat, Pakaian yang kita pakai, makanan, penataan Kota, limbah pabrik dan pengolahannya. Dan lain sebagainya yang baik kita gunakan, sehingga tidak mencemari lingkungan kita.

kita dituntut untuk memilih dan menggunakan peralatan sebaik mungkin.

Aplikasi Teknologi Bersih

Tahukah anda? bahwa microba ataupun bakteri dalam kamar mandi itu tidak boleh kita bunuh? 
kenapa? Karena apabila microba ataupun bakteri dalam kamar mandi kita bunuh maka tempat penampungan akhir kita akan cepat penuh, yaaah karena tidak ada yang mendegradasi (mengurainya) sehingga mencadi cepat penuh. maka dari itu didalam kamar mandi kita tidak boleh menggunakan barang/ bahan kimia sembarangan yang dapat mematikan para bakteri tersebut.

ini adalah salah satu ilmu yang kita pelajari didalam teknik kimia. jadi hal sederhana yang tak beralasan sekalipun disini kita mencoba dan berusaha untuk mencari jawabannya. 

yaah itu mungkin yang bisa saya sampaikan sedikit mengenai Teknologi Bersih Teknik Kimia (Pilihan Konsentrasi), Semoga dapat membantu anda sehingga inforamasi ini bermanfaat. 
jangan sungkan untuk berkomentar dan dengan senang hati saya akan menjawabnya jika saya bisa.
(arf)

0 Response to "Teknologi Bersih Teknik Kimia (Pilihan Konsentrasi)"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"