Kebiasaan Buruk yang Biasa Dilakukan Kebiasaan Buruk yang Biasa Dilakukan | Zona Informasi

Kebiasaan Buruk yang Biasa Dilakukan

Kebiasaan Buruk yang Biasa Dilakukan, Sebagai seorang mahasiswa saya pribadi sering melakukan kebiasaan buruk akan tetapi sering sekali dilakukan. Sudah jelas dan sudah tahu, bahkan sering mengalami bahwa hal tersebut terbukti tidak baik, akan tetapi tetap saja dilakukan. Apakah ini karena di usia yang masih muda? ataukah karena masih labil? dan mungkin memang begitu adanya?

Dragonball Z (anime/ cartoon favorit saya di masa- masa SD dulu)

Kebiasaan Buruk yang Biasa Dilakukan

Yang akhir- akhir ini dilakukan yakni menjelang Ujian Akhir Semester (UAS), sudah tahu kalau belajar hanya sedikit dan sekilas pasti hasilnya nggak maksimal, tetep aja ndak mau belajar (entah itu gengsi, malas, ataupun tidak punya catatan).

Melakukan hal- hal yang dirasa kurang penting, kebiasaan dengan anime holic membuat saya sering mengulang- ulang video anime Naruto dan One Piece berkali- kali. Dan sebenarnya udah tau alur ceritanya tapi tetep aja nonton, padahal masih banyak tugas lain yang menunggu.

Memaksimalkan deadline, memang bagus tapi sebenarnya ini tidak bagus. sebisa mungkin kerjakan dan laksanakan sebelum deadline tiba, karena saat deadline tersebut berakhir tidak menuntut kemungkinan tugas lain, ataupun agenda lain tiba- tiba urgent dan harus dilakukan seketika. ini yang salah sebaiknya optimalkan deadline tersebut.

mungkin temen- temen ada cerita ataupun merasa kebiasaan buruk yang temen alami, dan itu menjadi kebiasaan? bisa di share di mari mungkin :D

yaah mungkin itu dulu dari saya hehe, thanks for reading 

0 Response to "Kebiasaan Buruk yang Biasa Dilakukan"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"